Thursday, October 10, 2019

Bagaimana setelah Reset STB UseeTV

Terkadang, sengaja atau tidak sengaja.. kita me-reset STB UseeTV
yang kita gunakan
.

Problem setelah reset STB


Masalahnya adalah ... setelah STB di-reset, layanan UseeTV menjadi tidak bisa dinikmati lagi. Hal ini karena konfigurasinya hilang. Konfigurasi itu adalah Username atau account UseeTV dan passwordnya.

Cara Memperbaiki


Cara memperbaikinya : isikan kembali user dan password UseeTV pada STB. Dari menu setting - Account. Cara selanjutnya bisa dilihat pada https://ambarerna.blogspot.com/2016/11/useetv-login-fail.html#more
Mungkin yang menjadi problem adalah : apa user dan passwordnya ?
Cara mengetahui/ mendapatkan User dan password UseeTV / STB adalah :
  • Ketika kita pasang baru IndiHome, user dan password ini dikirim ke e-mail. User UseeTV umumnya sama dengan user Internet IndiHome, tetapi tidak selalu.. contoh : jika berlangganan paket IndiHome dengan 2 STB, user STB1 tidak sama dengan user STB2.
  • Jika tidak mendapatkan e-mail ini atau catatan hilang... , bisa menghubungi 147 atau telkomcare yang lain seperti facebook/telkomcare atau twitter/telkomcare.
  • Cara yang paling gampang adalah : hubungi 147 atau telkomcare yang lain untuk memperbaiki... Jika tidak ada masalah lain pada IndiHome,... internet tetap hidup.. dan STB tetap dinyalakan maka 147/telkomcare akan men-setting secara remote.

Apakah bisa menggunakan User dari STB lain


Kita tidak bisa langsung menggunakan user dari STB lain ke STB kita karena ada 'bind' antara STB dengan user/account UseeTV.

No comments:

Post a Comment